Kabagsumda Polres Pamekasan Pimpin Giat Pelatihan Operator SDM Budaya Unggul

22

Pamekasan, Sigap88 – Untuk meningkatkan Kompetensi individu personil dan ASN Polri KabagSumda Polres Pamekasan menggelar Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Operator SDM Budaya Unggul dalam menginput nilai 13 bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Senin (31/8/2020

KabagSunda Polres Pamekaaan AKp Yoyok Dwi Purnomo, ST, S. I. K, MH didampingi oleh Paurlat Bagsumda Polres Pamekasan Iptu Saedi, S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut para paurmintu, paurmin, kasium dan Operator aplikasi SDM Budaya unggul Polres Pamekasan.

AKP Yoyok Dwi Purnomo, S.T., S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini digelar sebagai tindak lanjut hasil Zoom bersama Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan ( AS SDM ) beberapa hari yang lalu untuk diteruskan sampai kejajaran polsek.

“ini merupakan tindak lanjut dari hasil zoom dengan AS SDM guna meningkatkan SDM para personil dan PNS di jajaran Polres Pamekasan, “jelasnya.

Salain itu AKP Yoyok menjelaskan, sosialisasi dan pelatihan kepada personil dan PNS Polri sangat diperlukan pembinaan khusus guna meningkatkan SDM. ” Beda dengan sumber daya lainnya, ” terangnya.

β€œHal ini dimaksudkan agar SDM ini tidak mengalami penurunan kualitas sehingga perlu dikembangkan secara berkesinambungan, efektif, efisien, dinamika kamtibmas dan perkembangan informasi teknologi,” terang Kabagsumda.

Selanjutnya KabagSumda memberikan beberapa praktek materi/implementasi tentang Operator SDM budaya unggul dalam mengimput nilai 13. (Eny)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE