Jurnalis sigap88 Pinang Putri Pengasuh YPI Shohuddin Kalipare

0
200

Malang,Sigap88 – Kesunyian sekretariat Yayasan Pendidikan Islam yang juga sebagai kantor Gp Anshor,Pac Nu ranting putukrejo,dan karang taruna kawula muda krajan 3 mendadak rame Minggu,2/9/2018 karna adanya salah satu putri pengasuh yayasan melangsungkan pernikahan dengan seorang jurnalis dari media Sigap88.

Abdur Rohman merupakan salah satu Wartawan dari Sigap88 biro malang raya yang juga admin komunitas Berita Malang Raya(Wa BMR) berasal dari desa pringgodani kec Bantur Malang menikahi Putri Abah Zaini yang bernama Ning Winarti yang beralamatkan Jl masjid no 476 YPI Sholahuddin krajan 3 Putukrejo Kalipare kab.Malang.

Dalam acara pernikahan tersebut yang diiringi Ratusan Kerabat dari Keluarga besar mempelai Putra yakni Abdurrohman.

Pengantin Putra beserta Rombongan berangkat dari lokasi Dusun Sumber Bendo Pringgondani Pukul 13:20 Wib menuju kediaman pengantin Putri di Desa Putukrejo Kalipare berjalan lancar dan aman dengan pengawalan komunitas Sosial Gubu’e wong Ngalam(GWN), komunitas Resik-resik Langgar, Berita malang raya(Wa BMR), Bantuan Sosial Komunikasi Masyarakat( BASKOMAS Malang Raya) dan beberapa anggota Tim Sargab Recue malang.

Foto : Prosesi pernikahan Jurnalis Sigap88.com dengan pasangan Ning winarni di desa Kalipare

Kedua mempelai melangsungkan akad nikah pada hari jum at, 31/8/2018 dikediaman mempelai perempuan dengan disaksikan keluarga besar ponpes Zainul Ulum(kyai Tombu) dan ponpes Mansyaul Ulum ganjaran gondanglegi malang yang merupakan kerabat dekat mempelai putra, prosesi akad di nikakahkan oleh Kantor Urusan agama (KUA)kalipare dengan wali nikah KH Zainal Alim.

Utsman salah satu Pers dari Crew Investigasi yang termasuk satu profesi dengan Abdurrohman ikut serta dalam agenda ini menyampaikan “Semoga Abdurrohman dalam pernikahanya menjadi Keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah,”Ungkapnya.

“Berkaitan dengan acara ini pula Utsman juga berharap kepada segenap rekan-rekan Wartawan yang bertugas dalam satu wilayah dengan Abdurrohman di Kabupaten Malang mohon doa restu dan saya mewakili saudara Rohman Meminta Maaf apabila selama Rohman bergaul berkomunikasi yang berada di grup Jurnalis Malang Raya ada kesalahan dan Gruop-group lainya,”Imbuh Wartawan yang juga kabiro malang investigasi Tersebut.

Acara Walimatul Urus tersebut berlangsung meriah dimana beberapa susunan acara dengan Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-qur’an, Sambutan mempelai Putra dan Putri dan di akhiri dengan Ramah tamah(man).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE