Jumlah Reaktif di Kecamatan Larangan Menurun Drastis

17

Pamekasan | Sigap88 – Angka Pasien Covid-19 di Kecamatan Larangan yang dimana dari 20 orang reaktif kini hanya tersisa 2 orang, dimana saat ini mereka melakukan isolasi secara mandiri.

Menurut keterangan dari Kapolsek Larangan Iptu Tamsil Efendy mengatakan, saat ini angka pasien yang reaktif Covid-19 di Kecamatan Larangan sudah tersisa 2 orang, dimana yang sebelumnya 20 orang kini telah sembuh sebanyak 17 orang, dan 1 meninggal dunia akibat kecelakaan.

“Alhamdulilah di Kecamatan Larangan angka pasien yang reaktif virus Corona sampai saat ini mengalami angka kesembuhan sebanyak 17 orang, walaupun ada 1 yang meninggal dunia akibat kecelakan lalu lintas”. Kata Kapolsek Tamsil. Jum’at (06/11/2020)

Sebelumnya Kecamatan Larangan memang mengalami Zona merah, namun saat ini sudah mulai memasuki Zona Kuning, karena Pemerintah Kecamatan Larangan tidak henti-hentinya melakukan segala upaya demi mencegah virus Corona menyebar kepada Masyarakat, seperti contoh kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan dan memberi sanksi kepada setiap pelanggar.

“Segala himbauan kami lakukan kepada Masyarakat guna mencegah serta memutus mata rantai Covid-19 dengan cara menjaga jarak, menggunakan masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah, dan sering mencuci tangan”. Terangnya.

“Mudah-mudahan pandemi ini bisa segera cepat berlalu, supaya masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan normal kembali, dan perekonomian masyarakat bisa sejahtera kembali”. Harapnya. (Rob/Erw)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE