Jum’at Berkah, Polsek Prenduan Bagikan Sembako ke Warga

135

Sumenep | Sigap88 – Seperti biasa Kapolsek Prenduan AKP A. Supriyadi, SH memberikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu dan hari ini, Jum’at (5/3/2021)dirinya bersama anggota Bripda Rama menyasar warga desa Larangan Perreng Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Saat di temui di ruang kerjanya Kapolsek Prenduan Akp A. Supriyadi mengatakan, giat rutin jum’,at berkah ini merupakan agenda rutin membantu warga yang tidak mampu.

“Memang merupakan kewajiban kita memperhatikan warga yang tidak mampu bahkan warga yang terdampak Covid-19,” ungkap AKP Supriyadi.

Hari ini kata Kapolsek Priyadi, pihaknya menyasar kepada warga desa Larangan Perreng bernama Salma (65).

“Dia merupakan warga yang benar benar kurang mampu dan mempunyai anak laki laki yang mengalami keterbelakangan mental,” ucap Priyadi.

Kesehariannya, Ibu Salma untuk mendapatkan rejeki dengan bekerja sebagai pemecah batu yang dibantu oleh anaknya yang bernama Wasik.

“Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu Ibu Salma mendapat bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari pemerintah desa Larangan perreng yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020, sehingga beliau sekarang merasakan tidur di rumah yang sangat sangat sederhana,” terang Kapolsek.

Dirinya berharap, dengan giat ini semoga membawa manfaat bagi warga yang kurang mampu. “Kita harus memberikan contoh kepada yang lain untuk selalu berbagi dengan sesama yang layak menerima,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE