Jum’at Berkah, Polres Pamekasan Gelar Pembinaan Rohani

19

PAMEKASAN, Sigap88- Kegiatan Binrohtal ini menjadi agenda rutin dijajaran Polri, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan semua personil Polri. Untuk itu Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan, menggelar kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Jum’at usai Apel Pagi, Jum’at (13/11/2020).

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas dan tanggung jawab yang diemban Kepolisian kedepan sangat besar. ditengah-tengah kesibukan Polri juga ingin selalu mendekatkan diri pada allah.karena Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Pamekasan untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, dengan mengedepankan sikap yaitu senyum, sapa, salam, sopan, santun dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik kedepandan dalam pelaksanaan tugasnya dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan “ Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas anggota Polres Pamekasan kedepan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah.(Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE