Jenazah Nelayan Kangayan yang Ditemukan di perairan Masalembu,Telah di Makamkan

0
347

Sumenep, SIGAP88 – Musada(50) yang jenazahnya ditemukan di perairan Masalembu pada hari Sabtu 18/08 sekitar 6 mil dari bibir pantai daerah dusun kampung baru desa Masalima kepulauan/kecamatan Masalembu, hari ini Minggu 19 Agustus 2018 telah sampai ke rumah duka.

Jenazah Musada, di jemput pihak keluarga ke Masalembu dengan menggunakan perahu.

Selanjutnya jenazah Musada di makamkan di pemakaman umum dusun Pulai Tinggi, Desa Daandung kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada hari ini Minggu 19 Agustus 2018 di saksikan oleh petugas kepolisian dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Kangayan, IPDA Agus Sugito, SH. MH mengatakan berdasarkan keterangan dari keluarga pada hari Senin 13 Agustus 2018 sekira pukul 04.00 Wib korban(Musada-red) berlayar ke laut tujuan memancing ikan dengan mengendarai perahu kecil

Namun ditunggu hingga siang hari, sekira pukul 11.00 WIb Musada masih belum kembali kerumahnya, hingga akhirnya warga sekitar berupaya mencari keberadaan Musada sampai beberapa hari.

“Pada waktu itu pihak keluarga di bantu oleh masyarakat sekitar untuk mencari Musada namun tidak kunjung diketemukan, dan akhirnya Musada di temukan oleh masyarakat Masalembu dalam kondisi meninggal dunia di perahunya” kata Agus

Agus menambahkan, Istri korban menuturkan korban sebelum berangkat berlayar memancing ikan mengeluh sakit kepala, bahkan selama 3 hari mengalami sakit “meski di larang, Musada tetap memaksa untuk berlayar dan situasi saat itu angin kencang”, jelasnya.

Pihak keluarga korban menyatakan ikhlas menerima atas meninggalnya korban (Musada-red) dikarenakan Takdir Allah SWT dan tidak menyalahkan siapa siapa atas kejadian tersebut. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE