Jelang Pilkada 2020, Polsek Kangean – Anak Yatim Doa Bersama

16

Sumenep | Sigap88 – Menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep, Polsek Kangean bersama Forpimka Arjasa dan puluhan anak yatim menggelar doa bersama memohon kepada Yang Maha Kuasa agar pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada hari Rabu 9 Desember 2020 berjalan damai dan sukses.

Pelaksanaan doa bersama terselenggara di Musholla Polsek Kangean pada hari Kamis 3 Desember 2020 dihadiri oleh Kapolsek Kangean IPDA Agus Sugito, SH, MH, Camat Arjasa Husain Husen, S.Sos, M.Si, Danramil Kangean Kap inf Teguh Santoso, Asper/BKPH Kangean barat Marinus, Kepala desa Gellaman Samrawi, Aparat desa Sumber Nangka dan puluhan anak yatim.

Kapolsek Kangean IPDA Agus Sugito menyampaikan, kami semua berharap pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep berjalan damai dan sukses.

“Melalui pembacaan Al-Quran surah Yasin dan doa bersama semoga pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati berjalan lancar, damai dan sukses,” kata IPDA Agus.

Selain itu dengan keterlibatan anak yatim dalam doa bersama diharapkan melalui doa mereka semua apa yang kita mohon kepada Yang Maha Kuasa terkabul.

“Kita percayakan bahwa doa anak yatim akan terijabah olah Allah, dengan demikian pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar,” terangnya.

Agus mengajak kepada semua tokoh masyarakat, pemuda dan Agama untuk selalu bergandengan tangan mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2020.

“Marilah kita bersama sama datang ke TPS pada hari Rabu 9 Desember 2020 untuk menentukan pilihan dengan selalu mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona,” ajak Ipda Agus.

Dalam kesempatan itu Kapolsek IPDA Agus Sugito memberikan santunan kepada 12 anak yatim dan berharap melalui doanya pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan sukses tanpa kendala apapun. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE