Jelang Ops Lilin Semeru dan Tahun Baru, Satlantas Paskot Giat Baksos

21

Pasuruan, Sigap88 – Menjelang kegiatan Operasi Lilin Semeru 2020 dan Tahun Baru 2021, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota, melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan bagi – bagi sembako dan masker.

Kegiatan simpatik Jum’at Berkah yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, kali ini, dilaksanakan di wilayah Pantura, pesisir pantai pelabuhan kota Pasuruan, Jum’at (18/12).

“Kegiatan Simpatik, dengan memberikan bingkisan sembako, Masker dan Hand Sanitizer khususnya kepada masyarakat nelayan dan tukang becak di sekitar Pelabuhan Pasuruan Kota,” Kata AKP Yudiono.

Diungkapkan Yudiyono, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19, yang ada di permukiman pesisir pelabuhan.

“Sebagai wujud kepedulian SatLantas Pasuruan Kota, terhadap masyarakat yang terdampak dengan adanya covid-19,” Ungkapnya.

Selain itu, Kasat Lantas juga melakukan sosialisasi serta himbauan kepada warga masyarakat pesisir mengenai penting dalam mentaati protokol kesehatan (Prokes).

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kota Pasuruan, khususnya warga pesisir, untuk selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, guna memutus penyebaran covid-19,” Terangnya.

Bagi para pengendara, lanjut pria yang dikenal ramah dan religius itu , “Agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan bersama, demi terwujudnya Kamseltibcarlantas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota,” Tutupnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE