Jelang Ops Lilin dan Tahun Baru, Satlantas Polres Paskot Giat Preemtif

30

Pasuruan, Sigap88 – Persiapan guna mengantisipasi menjelang Natal dan Tahun Baru 2021, Satlantas Polres Pasuruan Kota, melakukan himbauan dengan memasang banner, khususnya di jalan nasional, lintas pantura, Rabu (16/12).

Pemasangan banner, dilakukan di sepanjang jalan nasional pantura, mulai memasuki wilayah hukum Polres Pasuruan kota khususnya dititik rawan laka, wilayah Rejoso – Grati kabupaten Pasuruan.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, SH, mengatakan, “Pemasangan banner ini sebagai bentuk himbauan bagi pengendara yang melintas di jalan rawan kecelakaan, khusus nya jalur black spot di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” Kata AKP Yudiyono.

Selain itu juga, kegiatan Preemtif dan Preventif ini dilakukan, dalam rangka persiapan menjelang Operasi Lilin 2020

“Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021, kami persiapkan kegiatan Preemtif dan Preventif menjelang kegiatan Operasi Lilin 2020 dengan memasang banner, agar para pengendara selalu berhati – hati dan mentaati peraturan lalu lintas,” Ungkapnya.

Pemasangan banner yang dilakukan, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota beserta Kanit Patroli beserta Opnal Satlantas Polres Pasuruan Kota.

AKP Yudiyono juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang meliputi wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, agar selalu berhati – hati dalam berkendara, terlebih pada saat hujan.

“Bagi para pengendara roda 2, roda 4 dan Mobil Angkutan Umum (MPU) agar selalu waspada dan berhati – hati betul dalam berkendara, khususnya pada saat musim hujan,” Pungkasnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE