Jalin Sinergitas, Kapolres Pasuruan Kota Gelar Nobar Bersama Wartawan

0
155

Pasuruan, Sigap88 – Momen pertandingan sepak bola untuk memperebutkan Trofi Piala Dunia yang digelar di Negara Rusia, nampaknya sudah menjadi pesta bagi penggemar sepak bola di seluruh penjuru dunia untuk di tonton bareng (Nobar).

Tak ketinggalan Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Rizal Martomo S.I.K bersama Perwira dan jajarannya jelang semi final di ajang sepak bola piala dunia antara Croatia Vs England menggelar acara nonton bareng (Nobar) bersama Wartawan di halaman Mapolres Kota Pasuruan, Kamis dini hari, (12/7/2018).

Sebelum pertandingam dimulai, awak media dan jajaran polres Pasuruan Kota terihat sudah berkumpul menunggu pertandingan yang berlaga pada malam hari ini antara Croatia Vs England yang memperebutkan tiket untuk melaju ke final melawan Francis, dimana Francis yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Tim dari Belgia dengan skor 1 – 0.

Kapolres Pasuruan Kota mengatakan , Nobar yang digelar di Halaman Mapolres Kota Pasuruan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Polri dan Wartawan agar tercipta kerjasama yang baik tanpa ada ketersinggungan di kubu Wartawan maupun Polri.

“Acara nonton bareng (Nobar) ini tentu untuk menjalin silahturahim dan sinergitas antara Polri dan Wartawan agar tercipta kondusifitas tanpa ada ketersinggungan antara Polri dan Wartawan,” ungkap Kapolres.

Acara yang digelar pada malam dini hari ini sangat menarik. Selain Nobar pertadingan piala dunia, disela jeda pertandingan babak pertama, di putar FilmĀ 22 menit yang di ambil dari kisah nyata aksi peledakan bom Tamrin, danĀ pemutaran sosialisasi terkait pembukaan Asean Game serta persiapan pengamanan dari Polri menjelang Asean Game 2018 yang akan berlangsung.

Selain nonton bareng, bentuk sinergitas antara Kepolisian dan Wartawan juga terlihat dari masing – masing penonton yang menjagokan Tim pujaan dengan Yel – yel kemenangan, “Golll Golll Golll…,” Teriaknya dengan lantang.

Sampai berita ini ditulis, laga pertandingan untuk merebut tiket final antara Croatia Vs England untuk perpanjangan waktu masih berlangsung. (Gun)

Komentar
Content Protection by DMCA.com