Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terima kasih Kepada Bupati dan Dinas PUBM Kab. Malang

3675

Malang,Sigap88 – Pembangunan infrastruktur tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan dan harapan masyarakat, dalam rangka kelancaran transportasi.

Yang mana, hal tersebut sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM), terus berupaya untuk merealisasikan harapan masyarakat selama ini.

Terealisasinya pembangunan infrastruktur adalah sebuah kemajuan di suatu Daerah dan hal ini erat kaitannya dengan Dinas PUBM yang memang menjadi leading sector.

Terpantau, salah satu ruas jalan yang sudah terealisasi berupa pengaspalan hotmix yakni, jalan Raya Desa Karangsuko menuju Desa Brongkal Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang.

Sebagai rasa syukur masyarakat sekitar, ucapan terima kasih kepada Bupati dan Dinas PUBM Kabupaten Malang pun terlontar dari salah seorang warga Desa Karangsuko Yanto (42), Jumat 27/7.

“Alhamdulillah mas, jalan di Desa kami sudah baik dan mulus, terimakasih Dinas Bina Marga dan Bupati Malang yang telah memberikan perhatian kepada kami,” ucap dia.(ral)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS