Itwasum Polri Kunjungi Polda Jatim, Pantau Ops Ketupat 2019 di Jatim

0
647

Cek Kesiapan Operasi Ketupat 2019 di Polda Jatim dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Surabaya, SIGAP88 – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menerima kunjungan tim Itwasum Polri dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengawasan operasi Ketupat 2019.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto menerima dan mendampingi Tim Itwasum Polri yang dipimpin Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono.

Pelaksanaan Kegiatan Wasops Ketupat 2019 yang berlangsung hari ini,  Selasa, (04/062019) yang bertempat di Posko Digital biro Ops Mapolda Jatim yang dihadiri Para Pejabat Utama Polda Jatim.

Seperti Irwasda Polda Jatim, Karo Ops Polda Jatim, Karo Rena Polda Jatim, Dirlantas Polda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim dan Dirpolair Polda Jatim mengikuti kegiatan.

Ketua Tim bersama Kombes Pol Drs. Syahri Gunawan dan Kombes Pol Bayu, S.I.K. tersebut membahas beberapa poin penting diantaranya pengecekan kesiapan Polda Jatim dalam pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2019 meliputi kesiapan Administrasi, Piranti Lunak, dan Anggaran.

Usai dari Polda Jatim, Tim Itwasum Polri melanjutkan kunjungan ke Polretabes Surabaya untuk melakukan kegiatan yang sama dan dihadiri 10 Kapolres.(Don)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE