IPDP Ciptakan Wisata Selfi,Ayo Kunjungi Desa Pringgodani

63

Malang – Suasana sore Kamis,10/5/2018 tampak berbeda disalah satu sudut lapangan sepak bola yang terletak di desa pringgondani kec Bantur malang, terlihat perkumpulan muda mudi sedang melakukan suatu kegiatan yakni pemasangan spot foto selfi.
Kegiatan yang dipelopori komunitas yang ada di desa pringgondani ini biasa masyarakat menyebutnya IPDP(ikatan pemuda desa pringgodani),

Tampak terlihat anggota IPDP bahu-membahu saling kerja sama untuk memasang spot foto berukuran 2 meteran berbentuk bintang dengan di atasnya Bertuliskan IPDP.

Kesibukan anggota IPDP terlihat ada yang bersih-bersih sampah,ada yang mengambil air,ada juga mengadukan adonan pasir.

Sesepuh IPDP sulhan mengatakan kepada Sigap88 bahwasanya inisiatif lahir disalah satu Pertemuan temenn akhirnya lahir inovasi membuat spot foto untuk selfi ria , waktu yang dipersiapkan hanya 1minggu dari rencana alhamdulillah membuahkan hasil.
Kedepannya akan terus ditambahi kekurangan demi Kekurangan seperti taman,kata kata bijak dll.

Sulhan mengucapkan banyak terima kasih atas berkenannya pada temen temen yang hadir di sore ini dan berpesan kita membuat seperti ini sangatlah mudah yang tersulit adalah menjaga dan merawatnya hal yang tersulit maka dari itu jangan sekedar digunakan saja tapi rawatlah .(man)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com