Ini Tujuan Ketua KSM GMBI Pasrepan dan Lsm Penjara Indonesia ke Kejari Bangil

0
360

Pasuruan, Sigap88 – Ketua KSM Pasrepan Lsm Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) dengan didampingi Sekretaris DPC Pasuruan Lsm Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) terlihat memasuki kantor Kejaksaan Negeri Bangil, yang berlokasi di jalan raya Raci, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Senin (13/5/2019).

Kedatangan Saiful Bahri yang merupakan Ketua KSM GMBI Kecamatan Pasrepan, bersama Abdul Hakim, Sekretaris DPC Pasuruan, Lsm Penjara Indonesia ke kantor Kejaksaan Negeri Bangil, masih belum jelas terkait kasus apa yang mereka laporkan.

Saat dikonfirmasi terkait kasus apa yang membuat mereka datang ke kantor Kejari Bangil, sembari tersenyum, Saiful Bahri, enggan untuk menjelaskan tentang kasus yang telah dilaporkannya ke Kejaksaan Negeri Bangil, Kabupaten Pasuruan.

“Saya hanya kebetulan lewat, mampir untuk bertemu dengan salahsatu teman, dan kebetulan saya sudah ada janji untuk bertemu waktu itu, tidak ada agenda yang khusus dan pembicaraan kami juga sebatas diskusi saja,” ungkap Saiful Bahri, yang juga akrab disapa ‘Sandem’ ini. Rabu, (15/5/2019).

Saiful Bahri alias Sandem dan Abdul Hakim alias Buleng saat berpose di kantor Kejari Bangil

Hal yang sama juga terucap dari Abdul Hakim alias ‘Buleng’, ia juga mengatakan bahwa kedatangannya hanya bertemu dengan sahabat, tidak lebih dari itu, “Kami hanya bertemu dengan sahabat dan hanya berbincang bincang sebatas teman saja, tidak ada laporan dan sebagainya,” ungkap orang yang kerap disapa Buleng ini sesuai dengan warna kulitnya yang hitam.

PT Banner BaitiSholawat

Sementara itu, berdasarkan sumber yang berhasil dihimpun dari teman Saiful Bahri, beberapa pekan yang lalu, yang bersangkutan memang terlihat sibuk dengan data kasus yang telah ia (Red- Saiful Bahri) rangkum untuk dibawa ke Kejaksaan Negeri Bangil.

“Beberapa pekan lalu memang Mas Saiful Bahri tengah sibuk dengan data kasus yang akan dilaporkannya ke Kejaksaan Negeri Bangil, tapi saya belum tau pasti apakah itu kasus dana desa (DD) atau kasus lain,” kata Siwang.

Dikatakan oleh Siwang bahwa kedatangan Ketua KSM GMBI Wilayah Pasrepan dengan Abdul Hakim ini diyakini telah melaporkan salah satu kegiatan dana desa (DD) tahun 2018 di satu desa di kecamatan Pasrepan.

“Dari kegiatan beberapa bulan yang lalu, memang Ketua KSM GMBI, Mas Saiful Bahri beserta tim, sibuk melakukan monitoring kegiatan dana desa DD di beberapa desa wilayah Pasrepan, ada salah satu desa yang berpotensi melakukan penyimpangan, mungkin itu yang dilaporkan,” pungkasnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE