Ini Pesan Kapolres Sumenep Jelang Perayaan Tahun Baru 2021

142

Sumenep | Sigap88 – Memasuki pergantian tahun dari 2020 ke 2021 Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K mengimbau kepada masyarakat Sumenep agar tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

Kebiasaan masyarakat dalam setiap pergantian tahun masyarakat merayakan dengan berbagai macam kegiatan seperti hiburan, menyalakan kembang api, pesta dan semacamnya.

“Kami berharap kepada masyarakat Sumenep agar tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan kerumunan saat pergantian tahun,” himbau Kapolres AKBP Darman, S.I.K. Rabu (30/12)

Apabila ada kerumunan kata Kapolres di takutkan ada klaster baru. “Saat ini virus Corona masih semakin banyak sehingga di harapkan masyarakat menyadari tentang hal itu, agar terhindar dari Corona,” jelasnya.

Sedangkan himbauan Kapolres Darman kepada masyarakat Sumenep agar tidak melakukan kebut kebutan dan dilarang menggunakan kenalpot brong.

“Kami tekankan kepada masyarakat agar tidak melakukan minum minuman keras dan bermain petasan,” terangnya.

Bahkan Kapolres mengimbau agar menghindari kerumunan. “mari kita rayakan pergantian tahun ini dengan berkumpul dengan keluarga, beribadah dan bersyukur,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE