Indikasi Kecurangan Pokmas Bodronoyo, Penggunaan Dana Hibah 2017

0
0

Trenggalek, SIGAP88 – Kecurigaan awal adanya kecurangan dana hibah yang dikucurkan untuk pokmas Bodronoyo pada tanggal 14/11/2017, bermula saat wartawan SIGAP88 konfirmasi terhadap kepala desa srabah Mulyono tentang adanya kucuran dana tersebut, kepala desa memberi keterangan yang tidak tidak jelas.

Lebih lanjut Beliau memberikan keterangan yang berbelit dan seolah-olah menutupi tidak tahu tentang bantuan tersebut, bahkan yang lebih mengherankan Kepala Desa tidak tahu nama Ketua Pokmas Bodronoyo saat menandatangani pengajuan proposal tersebut.

Setelah Team investigasi langsung di lapangan benar adanya banyak kecurangan dan kejanggalan, terbukti mulai awal pembangunan pokmas yang dadakan dan struktur organisasi yang tidak jelas, bahkan warga yang mengerjakan pembangunan talut (drainase) tidak tahu dari mana sumber anggaran tersebut di dapat.

Inggrit Waloyo selaku Ketua Pokmas Bodronoyo membenarkan adanya kucuran dana hibah 2017, dana tersebut turun untuk Rt.04 Rw.02 Dan digunakan untuk pembangunan fisik talut (drainase).

Akan tetapi sangat disayangkan pembangunan yang terlihat asal~asalan dan diduga banyak anggaran yang di pangkas dan dikurangi bahan materialnya.

Saat kami investigasi di lapangan sudah banyak yang retak~retak dan pecah bahkan bagian bawah sudah pecah sepanjang jalur talut (drainase) padahal selesai pengerjaan baru beberapa bulan, bersambung…(Team)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE