Ibu Penjaga Warung di Kwayar Bangkalan Tewas Dibunuh

0
281

Belum diketahui Motifnya

Bangkalan, SIGAP88 – Riyani penjaga warung di Dusun Bujur, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan tewas dibunuh oleh pria berinisial SL (25) bersama dengan rekannya, Kamis (8/3/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun SIGAP88 menyebutkan, berawal saat wanita 52 tahun itu didatangi, pelaku berinisial SL bersama rekannya langsung menusuk wanita penjaga warung tersebut dengan senjata tajam.

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Namun, pasca menusuk korban, pelaku langsung dihakimi massa, karena dipergoki warga dan akan melarikan diri.

Sebab saat insiden itu terjadi kebetulan banyak warga yang berada di tempat kejadian perkara ( TKP), sontak warga tidak tinggal diam dan langsung menghakimi pelaku hingga menyebabkan tersangka tak sadarkan diri.

Namun beruntung, berkat kesigapan petugas  dari anggota Polsek dan anggota Koramil Kwanyar diwaktu yang tepat langsung mengamankan tersangka.

Kemudian membawa korban dan tersangka ke Puskesmas terdekat.

Namun Hal itu tidak membuat surut keinginan warga untuk menghakimi tersangka.

Terbukti warga yang berkumpul didepan puskesmas Kwanyar untuk menghakimi tersangka telah siap

“Polsek Kwanyar berinisiatif membawa tersangka ke rumah sakit Bangkalan untuk di amankan dari amukan massa dan diobati selanjutnya untuk diambil keterangan,” ujar AKP Bidaruddin Kasubag Humas Polres Bangkalan saat dihubungi

Bidaruddin menjelaskan, identitas dan motif tersangka lain yang mengantar pelaku, masih dalam proses pengembangan.

Saat ini pihaknya masih akan menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan dari tersangka yang sudah diamankan di Polres.

“untuk teman tersangka masih kami selidiki keberadaannya,” pungkasnya (Han/Bib)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE