HUT Tuba Ke-23, Polres Tuba Raih Juara I Turnamen Futsal

153

Tulangbawang, Sigap88 – Tim Futsal Polres Tulang Bawang berhasil menjadi juara pertama pada turnamen futsal antar instansi untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK yang diwakili Kasat Lantas Iptu Ipran, SH selaku Pendamping Tim mengatakan, turnamen futsal ini berlangsung selama empat hari (24 Februari s/d 27 Februari 2020), di Gedung Olah Raga (GOR), Kampung Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Sebanyak 25 tim yang mengikuti turnamen ini dan Polres Tulang Bawang menurunkan tim futsal untuk turut serta mengikuti turnamen tersebut,” ujar Iptu Ipran, Kamis (27/02/2020).

Lanjutnya, diawal pertandingan tim futsal Polres berhadapan dengan tim futsal dari Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) dengan skor kemenangan 4-0 untuk Polres, lalu berhadapan dengan tim futsal dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala dengan skor kemenangan 3-2 untuk Polres.

Dibabak semifinal, yang dipertandingkan hari ini, sekira pukul 09.30 WIB, tim futsal Polres berhadapan dengan tim futsal dari Inspektorat Kabupaten dengan skor kemenangan 9-4 untuk Polres, sehingga tim futsal Polres melaju dengan mulus ke babak final.

“Babak final yang juga dipertandingkan hari ini, sekira pukul 13.00 WIB, tim futsal Polres berhadapan dengan tim futsal dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten dan berhasil dimenangkan oleh tim futsal Polres dengan skor 4-1, sehingga tim futsal Polres berhak menyandang juara pertama,” terang Iptu Ipran.

Pembagian hadiahnya, nanti akan diberikan pada acara puncak peringatan HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang, hari Jum’at (20/03/2020) mendatang.

Editor : Inul Gunawan

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE