HUT TNI ke 74,Polsek Winongan Beri Kejutan Tumpeng ke Koramil 0819/15

318

PASURUAN, SIGAP88 – Menjelang peringatan Dirgahayu TNI yang ke-74, Kapolsek Winongan, AKP Thohari beserta anggota, memberikan surprise kepada Kapten Inf Edy, Danramil 0819/15 Winongan Kabupaten Pasuruan.

Pria yang baru satu tahun menjabat sebagai Danramil Winongan, Kapten Inf. Edy, diberi kejutan nasi tumpeng oleh kapolsek dan para anggotanya.

Acara surprise tersebut dilaksanakan di markas koramil 0189/15 Winongan Kabupaten Pasuruan, Kamis (03/10/19).

Kapolsek Winongan, AKP Thohari, mengatakan kepada awak media , bahwa pihaknya bersama anggota memberikan kejutan berupa tumpeng kepada Danramil Winongan sebagai wujud Sinergitas antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

“Secara simbolis kami mewakili Polsek Winongan, menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 74. secara simbolis pula, potongan tumpeng ini di terima Danramil 0819/15 Kapten Inf. Edy,” Tandasnya.

“Danrami juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kami dan anggota atas atensi surprise tumpeng di HUT TNI ke 74,” Ungkap Thohari.

“Semoga dengan kejutan tumpeng yang kami sampaikan, Sinergitas TNI-Polri akan semakin mantap dalam menjaga kedaulatan NKRI. Dirgahayu TNI ke 74, Semoga TNI semakin dicintai rakyat dan profesional untuk menjaga pertahanan negara dan keutuhan NKRI,” Tutup Kapolsek. (Pur)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE