HUT Lantas Bhayangkara ke-65 Satlantas Polres Pamekasan Gelar Bakti Sosial

44

Pamekasan | Sigap88 – Satlantas Polres Pamekasan menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Jum’at (4/9/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Giat dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 terlaksana di Masjid Al-Munawaroh jalan raya Nyalaran, Kelurahan Kowel, Pamekasan, Madura, Jawa timur.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, SH menyampaikan, dalam situasi pandemi Covid-19 hendaknya kita bersama sama memerangi dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

“Marilah kita semua perangi Covid-19 ini dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, ” kata Kasat lantas.

Bantuan yang akan kami serahkan semoga bermanfaat untuk kemaslahatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara, KH. Abdus Sadik sebagai ketua DKM Masjid Al-Munaaaroh yang menerima bantuan dari Satlantas Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih atas perhatian Polres Pamekasan.

“Terima kasih kepada Polres Pamekasan yang telah memberikan bantuan kepada Masjid Al-Munawarah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Menurut KH. Addus dengan perhatian Polri kita harus memberikan apresiasi dengan selalu memperhatikan anjurannya agar kita terlepas dari penjajahan virus Corona. “para pahlawan bersatu padu berjuang untuk merebut kemerdekaan, maka kita sekarang bersatu berjuang memberantas Covid-19,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Pamekasan memberikan bantuan berupa: alat semprot disinfektan 3 botol cairan disinfektan, dua buah sapu lantai, lima tempat sampah

Tampak hadir dalam giat Bakti Sosial dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, AKP. Didik Sugiarto, S.H. kasat lantas, Iptu. Jupriadi S.Pd, kanit dikyasa, Ipda Bambang Budiyanto SH, Kanit laka, Ipda Sri Indarwati SH. Kaurmintu lantas, Anggota satlantas polres Pamekasan, Takmir Masjid Al-Munawaroh KH. Abdus Sadik. (Eny)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE