HUT ke 8, PT PMS Luncurkan Tagline GOHI

1205

Surabaya | SIGAP88 – PT Pelindo Marine Service (PT PMS) merayakan HUT yang ke 8 pada hari ini Selasa, 31 Desember 2019.

Ucapan selamat ulang tahun dan doa mengiringi PT PMS yang merayakan hari jadinya ke-8 dengan menggelar tasyakuran.

Bahkan di usianya yang ke 8 tahun anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III ini meluncurkan tagline baru yaitu GOHI yang merupakan nilai-nilai seperti growth atau mendorong pertumbuhan, bekerja dengan optimism dan happy (bahagia), dan tetap menjunjung tinggi integritas.

Sehingga growth, optimism, happy, and integrity disingkat menjadi GOHI.

Joko Noerhudha, selaku Komisaris Utama PT PMS  mengapreasiasi tagline tersebut dengan tujuan mendorong kinerja agar lebih maju lagi.

Namun Eks Dirut PT TPS ini meyakinkan pada seluruh karyawan PMS group yang maksimal dari kalangan milenial ini juga harus happy seperti slogannya pegawainya rata-rata milenial jangan sampai manajemen nya kolonial,  “makanya saya setuju, tahun depan bonus pegawai PMS 10 kali sesuai yang di bilang Pak Dirut tadi, ” ungkap Joko yang juga Direktur teknik PT Pelindo III ini, Selasa, (31/12)

Dalam kesempatan itu, ketua Pelaksana Drs.Moh.Syafiudin selaku mengutip ayat suci Al-Quran surat Al Anfal yakni surat yang ke 8

” Semalam saya buka apa sih maknanya surat Al Anfal, ternyata maknanya mendapatkan anugerah, baik itu ekonomi maupun kebahagiaan bathin diberikan total “terangnya, saat menyampaikan sambutan, Selasa, (31/12)

Syafi’ menambahkan bahwa rangkaian memperingati Hari lahirnya perusahaan yang bergerak di bidang penyedia alat apung ini, meliputi 8 kegiatan sesuai usia PMS yang ke delapan,

“Rangkaian acara peringatan HUT ke-8 Pelindo Marines dilaksanakan dengan meliputi berbagi aspek, mulai dari aspek religius, olahraga, edukasi, lingkungan, hingga kebersamaan antara manajemen dan seluruh karyawan PMS Group. Sesuai usia ulang tahun yang kedelapan, maka ada delapan acara,” imbuh Syafi

Ia memaparkan, untuk yang pertama pada aspek religius, Pelindo Marines meresmikan Masjid Al-Farisi di kompleks kantor PMS Group di Surabaya.

Manajemen juga memberikan bantuan ibadah keagamaan untuk 5 pegawai kantor dan awak kapal muslim untuk umroh ke Mekah dan Madinah.

Tak hanya muslim, juga ada 1 pegawai Nasrani untuk ziarah ke Yerusalem.

Di bidang olahraga, direksi hingga karyawan mengikuti lomba tenis meja dan akan mengadakan gowes bertajuk First Saturday Ride of 2020.

Event gowes semakin semarak dengan mengundang komunitas pehobi sepeda lipat yang bekerja di pelabuhan, yaitu Port Sally Club.

Kemudian di bidang lingkungan, pegawai Pelindo Marines akan memulai Green Office Initiatives dengan melaksanakan penanaman tanaman di kawasan kantor, baik berupa bibit maupun vertical garden.

Untuk edukasi dilaksanakan khusus di bidang maritim dengan Direktur Utama turun langsung menjadi pembicara kuliah tamu untuk mahasiswa Universitas Hang Tuah Surabaya.

Selain itu pada minggu lalu, Pelindo Marines juga menyerahterimakan 6 miniatur kapal tunda untuk menjadi diorama di Surabaya North Quay.

Sehingga pengunjung dan penumpang di Terminal Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dapat lebih mengetahui tentang jenis-jenis kapal yang beroperasi di pelabuhan

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama Pelindo Marines Eko Hariyadi Budiyanto menyampaikan bahwa tahun ini PMS mengalami pencapaian perusahaan selama tahun 2019

“Di antaranya yaitu meningkatnya rating korporasi menurut Pefindo menjadi A-, kontrak kapal Kresna 306 untuk mendukung pekerjaan offshore PHE WMO, selesainya asesmen Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance) dengan predikat baik.” Terang Eko (don)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE