HUT Bhayangkara ke- 73, Polresta Pasuruan Gelar Acara Fun Bike Gratis

0
0

Pasuruna, Sigap88 – Dalam rangka untuk memperingati hari Bhayangkara Polri yang ke- 73, Polres Pasuruan Kota menggelar acara Fun Bike pada minggu pagi (7/7/2019) sekira pukul 06:00 Wib.

Berlokasi di jalan Gajah Mada, Mapolres Pasuruan kota dipenuhi para bikers, sekitar 5000 lebih para bikers dari berbagai club dan perorangan yang berasal dari kota dan kabupaten Pasuruan, bahkan dari luar kota Pasuruan, di antaranya Probolinggo, Malang dan Mojokerto turut hadir untuk memerihakan HUT Bhayangkara yang ke- 73 yang diselenggarakna Polres Pasuruan Kota.

Dalam acara Fun Bike tersebut, rute yang dilalui para bikers menyusuri jalan di kota Pasuruan hingga sampai ke pinggiran kota wilayah pantura. Adapun start yang dilakukan mulai dari Mapolres kota Pasuruan hingga finish.

Selain itu, pertunjukan pentas musik serta hadiah doorprize menarik juga disediakan oleh panitia untuk diperebutkan, mulai sepeda motor, sepeda gunung hingga barang elektronik dan banyak lagi hadiah yang menarik.

Acara fun bike yang digelar secara gratis oleh Polres Pasuruan Kota ini mendapat apresiasi dari beberapa bikers yang turut hadir dalam acara ini, “Kami sangat mengapreasi Polres Pasuruan Kota, karena telah menggelar acara fun bike ini secara gratis tanpa adanya tarikna biaya dari kami,” Ungkap salah satu Club bikers.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pasuruan kota, AKBP AGUS SUDARYATNO S.Ik. MH. Mengtakan, “Selain acara memperingati HUT BHAYANGKARA ke 73, acara ini juga sekaligus untuk mempersatukan masyarakat yang sempat memanas pasca kontestasi PEMILU 2019 kemaren,” Kata Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pelopor dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk melaui deklarasi “Kami seluruh elemen masyarakat Jawa Timur sepakat bersatu untuk membangun Indonesia serta mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusisif menuju Indonesia aman, damai dan sejahtera”. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE