Hujan 3 Jam, Kawasan Bulaksari, Semampir, Surabaya Banjir

4088

Surabaya – Sejumlah kawasan di Kota Surabaya, khususnya di wilayah utara, tergenang banjir setelah diguyur hujan deras pada Jumat (24/11/2017) pagi hingga sore ini.

“Rumah saya di Bulaksari banjirnya nyaris selutut. Begitu juga jalanan banjir,” kata salah seorang warga Bulaksari, Wonokusumo, Semampir, Surabaya, Firman kepada SIGAP88 di Surabaya.

Informasi yang dihimpun SIGAP88, banjir terjadi di sejumlah lokasi di Surabaya seperti Bulaksari, Tanjung Perak, Tanjung Sadari, Semut, dan lainnya.

Menurut Firman, banjir yang disebabkan hujan deras tersebut mengakibatkan banyak rumah warga terdampak banjir. Kondisi tersebut mengakibatkan rumah-rumah warga dilanda banjir parah di kawasan tersebut.

Salah satu warga, yang rumahnya terdampak banjir,Jumat,(24/11)

“Saya ini masih bantu orangtua ngangkat barang-barang berharga agar tidak kena air,” ujarnya

Dia berharap pihak pemerintah Surabaya, bisa mengatasi banjir di wilayah Surabaya Utara, “lebih-lebih di kawasan Bulaksari dan sekitarnya” pungkasnya

Sampai berita ini diturunkan kondisi air belum surut.(Don)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS