Hubungan Harmonis Kapolres Probolinggo Bersama Masyarakat

0
265

Probolinggo, SIGAP88 – Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad SH SIK MH merupakan sosok Pemimpin yang bisa dijadikan panutan oleh jajaran Korps Polri pada khususnya.

Dengan kesigapan Seorang kapolres dalam menerima laporan dari masyarakat membuktikan bahwa kinerja Kapolres Probolinggo perlu mendapatkan apresiasi. Khususnya dari masyarakat Probolinggo sendiri.

Seperti disampaikan oleh salah seorang masyarakat Probolinggo “PHILIP” yang juga merupakan Anggota DPC Bara JP Probolinggo.

Seperti disampaikan kepada wartawan SIGAP88, bahwasanya kapolres cepat merespon terhadap laporan mengenai kehilangan sebuah Handphone miliknya.

“Senin pagi saya memberitahukan tentang hilangnya HP anak saya kepada Pak Fadly, yang kemudian beliau langsung menganalisa dan lalu meminta saya untuk berkoordinasi dengan Aipda Dadang Priyanto”.

“Dari awal, pak Fadly sendiri yang turun tangan dengan memerintahkan Aipda Dadang untuk segera diungkap. Kapolres juga turut memantau dan memberikan langkah langkah yangg harus ditempuh oleh saya dan Aipda Dadang”

“Alhasil, HP tersebut dapat ditemukan dalam tempo waktu 2 hari saja, meski HP tersebut telah berpindah tangan 3 kali”, ungkapnya dengan penuh kegembiraan.

Ditambahkan oleh Philip, selain kesigapan kapolres dan jajarannya dalam menerima laporan masyarakat, Kapolres juga sangat mendukung keberadaan Bara JP di Probolinggo. Yang untuk selanjutnya diharapkan bisa bersinergi dengan jajaran Polres Probolinggo pada khususnya, ujarnya. (Jnd).

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Format Akan Demo, Tuntut Irsyad Yusuf Beserta Tiga Orang Pemenang Tander