HPN, Polres Pamekasan Jalin Sinergitas Senam Donor Darah Bersama Media

221

Pamekasan, Sigap88 – Jelang Hari Pers Nasional yang Ke-74 tahun 2020 Polres Pamekasan bersama ” Rekan Media melaksanakan Senam Bersama dan Donor Darah” yang digelar di halaman Mapolres Pamekasan sekira pukul 07.00 pada Sabtu (08/02/2020).

Acara Senam Bersama jelang HPN ke 74 tersebut dipimpin oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi, SH yang mewakili Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, MM saat sambutannya dihadapan para awak Media dan anggto Polres Pamekasan mengatakan Terima kasih banyak atas Kemitraan dan terselenggaranya perayaan HPN tahun 2020 yang ke 74.

“Pada hari ini saya mewakili Kapolres Pamekasan beserta Keluarga Besar Polres Pamekasan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2020 semakin Prefesional dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehiduoan Bangsa,” tutur nya.

Selain itu menurut nya, setiap saat pihaknya menerima banyak berita yang terutama di media Sosial sudah kebanjiran berita.

Kami sudah kebanjiran verita, ada berita yabg Obyektif, Aktual, Kritik yang baik akan tetapu ada berita Bohong atau Hoax yang tunuannya mengganggu penuh caci makibdan fitnah, bahkan ada berita yang ingin memecah belah masyarakat dan mengancam persatuan dan kesatuan Bangsa, imbuhnya.

Menghadapi hal seperti itu menurut Waka Polres Kompol Moh Asrori Khadafi dari sekian banyak berita Hoax yang disebar justru akan mendewasakan sekaligus mematangkan kita semua sehingga kita tahan uji dan siap untuk memerangi berita Hoax.

Dan kita harus bersama sama stop berita Hoax yang tujuannya ingin memecah belah dan seharusnya media yang merupakan arus utama, media Mainstream harus mampu meluruskan, menjernihkan kekeruhan yang terjadi di media Sosial, ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa Wartawan dan Polri adalah dua lembaga Profesi yang sama sama saling membutuh.

Dan kita jalin pererat tali silaturrahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dan semoga Kemitraan kita kedepannya semakin erat dan Solid, pungkasnya. (hen)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE