Hi.Bambang Sumantri.AP Resmi Pimpin DPC APDESI Tuba

0
7

Tulangbawang,Sigap88.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi lampung Suhardi,S.sos,MM, secara Resmi Melantik dan kukuhkan Hi.Bambang Sumantri.AP Sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten tulangbawang dan sekaligus melantik seluruh Jajaran Pengurus DPC APDESI Kabupaten Tulangbawang masa bhakti 2018 – 2023, Senin (30/7/2018).

Hadir pada kegiatan acara tersebut Bupati Tulangbawang Hj.Winarti,SE,MH, Ketua adat megoupak Tulangbawang DR.Abdurrahman Sarbini,SH,MM,mantan ketua DPC APDESI tulangbawang Hi.Hermansyah TB.SH,MM,di hadiri juga dari 147 kepala kampung serta 4 kelurahan bersama perangkat kampung/kelurahan,Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda se- kabupaten tulangbawang.

Bupati Tulangbawang, Winarti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja di lantik dan ia mengharapkan kepada seluruh Kepala Kampung untuk dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas memimpin Kampung, mengingat Kepala kampung merupakan ujung tombak pembangunan di Indonesia khususnya di Tulangbawang.

“Kepala kampung merupakan ujung tombak pembangunan di indonesia khususnya tulangbawang,maka dengan adanya pelantikan ini coba kita jadikan APDESI tulangbawang yang terbaik di lampung,karena APDESI merupakan wadah asosiasinya kepala kampung,” pinta Winarti.

Pada kesempatan itu ketua DPC APDESI Tulangbawang Hi.Bambang Sumantri.AP dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini karena dengan kebersamaan seluruh kepala kampung maka kegiatan ini terlaksana.

Lebih lanjut,Hi.Bambang mengatakan untuk meningkatkan kapasitas daripada seluruh aparatur Kampung Bagaimana kampung yang ada di Tulang Bawang dalam rangka pengelolaan dana kampung yang sesuai dengan undang-undang Desa nomor 4 tahun 2014.

“kita sebagai anak bangsa yg terbaik untuk bekerja yang lebih baik dan lebih banyak walaupun dengan berbagai rintangan, karena kita terpilih sebagai kepala kampung di kampung kita berarti kita sudah berani untuk mengabdi kepada masyarakat dengan bekerja yang lebih baik,”papar Hi.Bambang.(Paidi)

Komentar
Content Protection by DMCA.com