Hi.Bambang Ajak Warganya Berpartisipasi Sambut Peserta Torch Relay Asian Games

20

Tulangbawang, Sigap88 – Perhelatan Asian Games Tahun 2018 akan segera dimulai, dan sebagai tuan rumah yang baik, tentu Bangsa Indonesia telah mempersiapkan berbagai hal demi mensukseskan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Untuk itu tidak ketinggalan kepala kampung menggala cakat raya kecamatan menggala timur kabupaten tulangbawang yang juga sebagai ketua DPC APDESI Hi.Bambang Sumantri.AP selalu mensosalisasikan dan mengajak bersama – sama warganya untuk turut serta mendukung dan memeriahkan perhelatan tersebut dengan berbagai cara seperti memasang baleho,spanduk dan umbul umbul dalam rangka menyambut Torch Relay atau pawai obor Asian Games 2018 yang melintasi jalan lintas timur kampung menggala khususnya dan umumnya kabupaten tulangbawang.

Dukungan dan partisipasi untuk memeriahkan Torch Relay Asian Games 2018 yang melintasi kampung menggala dengan telah di mulainya pemasangan baleho spanduk,umbul-umbul dan bendera di berbagai titik yang di pimpin langsung oleh kepala kampung Menggala Cakat raya Hi.Bambang Sumantri AP.

“Mulai hari ini kita bersama warga masyarakat bergotong royong awali pemasangan baleho, umbul-umbul,spanduk dan bendera untuk berpartisipasi menyambut tamu peserta pawai obor asian games,”ujar Hi.Bambang sabtu (4/8/2018).

Lebih lanjut,Hi.Bambang menghimbau kepada warganya agar menyambut tamu yang melintas dengan baik dan ramah, yang terpenting tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif agar rombongan ASIAN GAMES TORCH RELAY 2018 yang melintas merasa nyaman.

“Mari Kita sambut dengan kemeriahan dan situasi keamanan yang kondusif serta berikan rasa kenyamanan terhadap peserta pawai obor asian games 2018,”himbaunya.(Paidi)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS