Hendak Bunuh Diri, Warga Kangean Nekad Melompat ke Laut

0
258

Sumenep sigap88- Diduga mempunyai gangguan jiwa, Daryono alamat desa Duko kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep, Jawa timur hendak melakukan bunuh diri dengan melompat dari atas kapal KM Dharma Bahari Sumenekar I.

Daryono menaiki Kapal KM Dharma Bahari Sumekar I dari pelabuhan Batu Guluk Kepulauan Kangean menuju pelabuhan pulau Sapeken.

Kapolsek Sapeken IPTU Supeno melalui Kanit Reskrim Polsek Sapeken, AIPTU Santoso membenarkan bahwa Daryono hendak melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari kapal KM Dharma Bahari Sumekar I.

“Daryono melompat dari kapal saat perjalanan dari pelabuhan Batu Guluk kepulauan Kangean menuju pelabuhan Sapeken, dan di tengah jalan Daryono melompat dari atas kapal di daerah perairan sebelah utara kecamatan Kangayan”, ucap AIPTU Santoso 14/01/2018.

Namun beruntung ada perahu nelayan yang menyelamatkan Daryono dan dinaikkan lagi ke atas kapal KM Dharma Bahari Sumekar I.

“Kapal Dharma Bahari Sumekar I sandar dipelabuhan Sapeken pada pukul 11.15 wib, dan Daryono diamankan oleh petugas Polsek Sapeken dan dibawa ke kantor Polsek untuk menghindari upaya bunuh diri lagi”, ujar Santoso.

Selanjutnya, setelah sadar Daryono di serahkan kepada familinya yang bernama Sakiyah alamat dusun kota desa Sapeken kecamatan Sapeken, Sumenep. (Koes)