Hari Terakhir Rakercab ke- II, Pospera Gelar Aksi, Ini Tuntutannya

39

Pasuruan, Sigap88 – Hari terakhir kegiatan rapat kerja cabang ke- II DPC Pospera Kota Pasuruan, para peserta menggelar acara simulasi managemen aksi, yang dilakukan di halaman Villa Tiga Putri, Kota Batu, Malang Jawa Timur, Minggu (27/12).

Dalam giat pemaparan sekaligus praktek managemen aksi yang dilakukan, DPC Pospera menerapkan terhadap kebijakan pemerintah terkait dengan anggaran Covid- 19 yang tidak transparan.

Dalam aksinya, para demonstran, dibimbing Munir Ketua DPC Pospera Bondowoso dan Sekjen DPC Lumajang untuk melakukan kegiatan aksi dalam materi Rakercab ke- II DPC Pospera Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan ini, para peserta rakercab, yang terdiri dari PAC dan Ranting serta Pengurus DPC Pospera Kota Pasuruan ini, sangat antusias dalam mengikuti simulasi unjuk rasa (Unras).

“Ini sangat penting dilakukan oleh sebuah organisasi khususnya bagi para anggota DPC Pospera Kota Pasuruan, untuk mendapatkan materi tentang managemen aksi, sekaligus praktek,” KataY Indra Wibisono, Ketua DPC Pospera Kota Pasuruan.

Terlihat dilokasi, para peserta rakercab dalam melakukan praktek kegiatan aksi, dengan semangat, para peserta menyuarakan aspirasinya di depan para narasumber, seolah nyata melakukan aksi demonstrasi layaknya didepan kantor pejabat publik.

“Jangan dikorupsi anggaran covid- 19. kami inginkan keterbukaan serta transparansi pemerintah dalam penggunaan anggaran covid- 19 di Kota Pasuruan,” Seru peserta sembari membawa spanduk orasi.

Melihat antusias peserta, Y Indra Wibisono mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemandu aksi yang sekaligus pemberi materi, karena sudah bersumbangsih pengalaman terhadap peserta Rakercab.

“Mewakili seluruh pengurus DPC Pospera Kota Pasuruan, kami ucapkan terima kasih kepada semua narasumber yang hadir dalam memberikan pemaparan berbagai materi, tanpa terkecuali,” Ungkap Indra.

Indra berharap, agar seluruh peserta yang mengikuti rakercab, bisa memetik point dari kegiatan yang dilakukan, ” Saya berharap, para peserta rakeecab ini bisa memetik point dari hasil akhir, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Tutupnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE