Hari Terakhir Giat Preemtif, Satlantas Paskot Gelar Baksos

10

PASURUAN, SIGAP88 – Hari terahir pelaksanaan kegiatan Satgas Preemtif dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020, Satlantas Polres Pasuruan Kota, ditutup dengan kegiatan kemanusiaan.

Terlihat, para petugas juga tengah melakukan anjangsana kepada anggota kepolisian yang sedang sakit metahun, Minggu (8/11).

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP YUDIYONO, S.H. Saat melaksanakan anjangsana kepada Aiptu Damanhuri, Memberikan bantuan berupa sembako dan lain-lain sebagai bentuk tali asih serta rasa kepedulian dan kemanusiaan Satlantas Polres Pasuruan Kota Kepada Anggotanya

“Kepada Aiptu Damanhuri kita berikan tali asih berupa sembako dan kebutuhan lainnya, karena beliau sedang sakit, serta tetap anggota yang lain memberikan himbauan kepada masyarakat terkait ops zebra semeru 2020 ini,” Kata AKP Yudiyono, SH.

Selain Melakukan Anjangsana, para petugas lantas polres pasuruan kota ini juga melakukan bagi bagi masker sekaligus sosialisasi di beberapa tempat keramaian yang ada di Kota Pasuruan.

“Untuk pembagian masker dan sosialisasi, kami lakukan di area Stadion Untung Suropati kota Pasuruan, sasaran kepada tukang becak yang ada di area setempat,” Kata Kasat Lantas.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman kondusif dan sesuai protokol kesehatan. Hadir serta dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP YUDIYONO, S.H di dampingi KBO dan Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, bertempat di Rumah Aiptu DAMANHURI, tiba sekira pukul 09.45 Wib 10.00 Wib pagi.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE