Hari Juang Kartika, Kodim Pekalongan Gelar Karya Bhakti

0
47

Pekalongan, SIGAP88 – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018, Kodim 0710/Pekalongan menggelar karya bhakti dengan sasaran pengecoran Masjid Hisbullah Desa Pesanggrahan Rt 11/04 Kec.Wonokerto Kab.Pekalongan, mulai Sabtu (17/11/2018) yang lalu sampai dengan selesai.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, melalui Danramil 10/Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi menjelasakan, sejatinya Hari Juang Kartika dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi juang prajurit TNI AD dan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan adanya Karya Bhakti pengecoran pada rehap Masjid ini, TNI bersama panitia masjid dan masyarakat setempat bisa menyatu dan membaur bersama dalam menyelesaikan pekerjaan yang ada sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat.

Lebih lanjut Kapten Ahmad Wiryadi menjelaskan bahwa, kegiatan ini bukti nyata peran TNI dalam kehidupan di masyarakat, dengan melaksanakan karya bhakti bersama-sama masyarakat, bergotong  royong, diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan Rakyat sehingga apa yang jadi tujuan utama dari Binter akan terwujud yaitu kemanggalan TNI dengan Rakyat (Don/Red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE