Hari Ini Polsek Kangean Mengirim Tahanan Ke Rutan Polres Sumenep

0
167

Sumenep sigap88- hari ini Minggu 14/04/2019 sekira pukul 09.00 wib Polsek Kangean mengirim 4 (empat) orang tahanan ke Polres Sumenep, denga di kawal oleh Bripka Winarto , SH, dan Brigadir Faisal Efendi.

Keempat tahanan tersebut, MRF (inisial) umur 35 tahun, Satpam BRI unit Kangean, alamat desa Laok Jang-Jang kecamatan Arjasa, tindakan melanggar pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) UU NO 35 TH 2009 Tentang Narkotika,

Sedangkan SRW (inisial) Umur 33 tahun, alamat Desa Angkatan, GA (inisial) umur 22 tahun alamat desa Pandeman dan AW (inisial) Umur 40 tahun, warga Desa Gelaman, ketiganya merupakan kasus pencurian, yang akan di jerat dengan pasal 363 ayat (1) ke 3e KUHP. dan ke tiga orang tersebut merupakan masyarakat wilayah kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Menurut Kapolsek Arjasa Iptu Karsono, SH, empat orang tahanan dikirim dari Polsek Kangean menuju Rutan Polres Sumenep dengan transportasi laut , Kapal Expres Bahari C1, rute Pelabuhan Batu Guluk Kangean menuju Pelabuhan Kalianget

PT Banner BaitiSholawat

“Ke empat tahanan dikirim melalui transportasi laut dari pelabuhan Batu Guluk menuju pelabuhan Kalianget dan akan tiba sekitar pukul 12.30 wib dan langsung ke rutan Polres Sumenep”, kata Kapolsek Kangean.

Hal tersebut demi proses hukum selanjutnya terhadap empat orang tahanan yang kasusnya berhasil di ungkap oleh Polsek Kangean.

“Demi menjaga keamanan dan hal yang tidak dimungkinkan dalam suasana menjelang pemilu dan dikarenakan keterbatasan anggota maka pihak Polsek Kangean mengirim empat tahanan ke rutan Polres Sumenep”, tegas Kapolsek. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE