Hari ini Pendaftaran CPNS di Lingkup Pemkab Sumenep di Buka

1735

Sumenep | Sigap88 – Hari ini Senin 11 November 2019 Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur secara resmi membuka pendaftara Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Hal tersebut, sesuai dengan pengumuman nomor: 810/1310/435.203.4/2019, dan para pendaftar dapat mengakses melalui website bkpsdm.sumenepkab.go.id dan sscn.bkn.go.id

Sekretaris Daerah Kabupatrn Sumenep Ir Edy Rasiyadi, M.Si menjelaskan bahwa para peminat yang mau mendaftarkan dirinya untuk formasi CPNS di Kabupaten Sumenep dapat mengunjungi dua laman website tersebut.

“Selengkapnnya, para pendaftar bisa membuka laman yang telah di sediakan seperti website bksdm.sumenepkab.go.id dan sscn.bkn.go.id,” jelasnya.

Dirinya, menyebutkan bahwa formasi yang dibuka untuk tahun 2019 ini sebanyak 310 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Dari 310 CPNS yang saat ini dibutuhkan oleh pemerintah Kabupaten Sumenep diantaranya 103 untuk tenaga pendidik, 112 untuk tenaga teknis dan 95 tenaga kesehatan,” jelasnya.

Sementara, bagi para pendaftar yang belum paham atau kurang jelas mengenai hal persyaratan langsung mendatangi ke desk seleksi CPNS, di front office BKPSDM Jl. Dr Cipto 40, Sumenep.

“Hari ini, Senin pendaftaran sudah di buka mulai pukul 07.00 s/d 21.00 WIB setiap hari. Bahkan kami melayani hari Sabtu dan Minggu,” terangnya.

Sedangkan, Kepla BKSDM (Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Masyarakat) Sumenep Madjid membenarkan bahwa hari ini masyarakat Kabupaten berlambang kuda terbang ini bisa mendaftarkan diri sebagai CPNS Senin 11/11/2019.

“Masyarakat bisa langsung mendaftar hari ini atau kalau kurang pahan dengan segala oersyaratan bisa langsung ke desk seleksi CPNS di front office BKSDM jln dr Cipto 49 Sumenep,” ucapnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE