Harga Bawang Putih di Pamekasan Masih Dalam Kisaran Rp 34.000/kilo

45

Pamekasan | Sigap88- Menjelang Bulan Puasa 2020 bahan kebutuhan rumah tangga seperti sayuran bahkan komoditi lainya masih dalam taraf harga terjangkau.

Seperti harga Komoditi berupa bawang putih yang beredar di beberapa agen di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura masih berada dalam kisaran Rp 34.000/kilo seperti yang disampaikan oleh agen Yuli yang berada di jalan raya Sumenep sebelah utara Pom bensin Asem manis

“Seperti biasa, dalam setiap tahunnya harga komoditi biasanya naik, namun untuk sekarang ini dikarenakan isu virus Corona tidak ada lonjakan harga,” kata pemilik agen yang berada di jalan Jokotole Pamekasan. Sabtu (21/03/2020).

Namun dirinya tidak bisa memastikan apakah menjelang bulan Puasa ini harga sayur mayur dan barang komoditi yang lain, akan naik atau tidak, kami tidak tahu pasti.

“Tahun kemaren harga bawang putih di bulan yang sama, sampai Rp 70.000,” ungkapnya.

Dari penjelasan Agen Yuli, sampai saat ini tidak ada lonjakan harga. “Harga stabil tidak ada kenaikan harga ,” terangnya. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE