H. Rustianto SH.MAP Pimpin Upacara SMA 2 Palangka Raya 

55

Palangka Raya, SIGAP88 – Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Senin 13 Nopember 2017 mengadakan Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah dengan menjadi Inspektur Upacara  bertempat di Halaman SMAN 2 Palangka Raya. Senin (13/11/17) pukul 06:45 WIB.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Seksi Penerangan Hukum, H. Rustianto, SH., MAP. Dalam sambutannya Rustianto menegaskan bahwa Kegiatan Jaksa Masuk  Sekolah ini diharapkan dapat dijadikan bahan pembelajaran untuk menambah wawasan pengetahuan hukum bagi siswa siswi dan merupakan sarana awal untuk mengenalkan dan menanamkan nilai- nilai kesadaran dan  ketaatan terhadap hukum serta menanamkan nilai kejujuran bagi siswa siswi SMA sejak dini, sehingga di saat dewasa dapat menjadi relawan terdepan dalam penegakan hukum.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SMAN 2 Palangka Raya,  Mi’rajul Haidi, SPd., M.Pd, beserta jajarannya dan diikuti oleh 1.339 Siswa.

Setelah upacara selesai Tim Jaksa Masuk Sekolah memberikan Plakat Program Jaksa Masuk Sekolah sebagai cenderamata dan membagikan Stiker yang berisi himbauan kepada siswa siswi antara lain ” Katakan tidak pada Korupsi.” Stop hoax cerdas memilih sumber informasi, Kenali Hukum dan jauhi Hukuman, dan Slogan Prestasi Yes, Narkoba No, generasi muda harus faham agama, berakhlak mulia dan memiliki skill ataupun keahlian sehingga bisa mandiri setelah dewasa. akhiri dengan sesi Foto Bersama Kepala Sekolah sangat mengapresiasi kegiatan JMS dan mengharapkan agar di sekolahnya juga dapat diberikan  Penerangan Hukum secara khusus untuk menambah wawasan serta kesadaran hukum  siswa-siswinya. (Riz)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS