H. Ismail Marzuki, SE Hadiri Undangan Warga Pesona Candi 7

0
174

Pasuruan, Sigap88 – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 73, warga perumahan Pesona Candi 7 gelar tasakuran untuk mendoakan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerkaan Republik Indonesia, Kamis (16/8/2018).

Acara digelar di tengah jalan perumahan Pesona Candi 7, tepatnya di Pesona Candi 7 blok Cd, Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugulkidul Kota Pasuruan ini dihadiri oleh warga blok setempat. Meski begitu, acara yang terselenggara pada malam hari ini sangat meriah karena semua warga mulai bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak semua hadir dalam acara tasakuran tersebut.

Tidak hanya di blok Cd saja, di Blok Cc Pesona Candi juga mengadakan acara tasakuran yang sama, yang berbeda, di blok Cc dalam acara tersebut nampak hadir Ketua DPRD Kota Pasuruan, H. Ismail Marzuki, SE untuk memenuhi undangan warga pesona candi 7.

Dalam sambutannya, H. Ismail Marzuki sangat senang sekali hadir dalam acara pada malam hari ini. Karena menurutnya (Red- Ismail Marzuki), perumahan Pesona Candi ini sangat mengedepankan guyub, kerukunan dan selalu kompak dalam menjalin silahturahim.

Kemeriahan warga pesona candi 7 blok cd dalam acara tasakuran HUT RI ke- 73

“Saya selaku Ketua DPRD Kota Pasuruan sangat senang hadir di tengah – tengah warga Pesona Candi, khususnya Pesona Candi 7 blok cd di dalam acara malam ini. Karena warga pesona candi 7 ini selalu guyub dan selalu menjalin silahturahim antar tetangga,” H. Ismail dalam sambutannya.

Selain itu, orang nomer satu di Partai PKB DPC Kota Pasuruan itu juga turut menyaksikan pemotongan pucuk tumpeng untuk dibagikan kepadanya (Red- Ismail Marzuki) dan ditutup dengan do’a bertanda acara tasakuran dalam rangka HUT RI ke- 73 di Perumahan Pesona Candi 7 telah selesai. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE