H. Ahmad Dafir Melalui Group Wa Gerdu Bersinar, Ciptakan Pilkada Bondowoso Yang Selalu Kondusif

0
983

Bondowoso, SIGAP88 – Tahapan penghitungan Suara tingkat Kabupaten yang saat ini berlangsung di Hotel Palm Bondowoso, saat ini dalam kondisi yang kondusif dengan pengawalan ketat dari Jajaran Kodim 0822 Bondowoso, Polres Bondowoso dan Satpol PP.

Kondusifitas tersebut juga dengan adanya suatu peran serta dari segenap Pasangan Calon yang berkomitmen untuk menciptakan Bondowoso yang selalu kondusif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Redaksi SIGAP88 menerima Video statement pernyataan dari Paslon dan Ketua tim sukses paslon No 1,  kali ini redaksi SIGAP88 menerima Via wa pernyataan dari Calon Bupati Bondowoso No. 2 yaitu Ahmad Dafir yang dikirim melalui Group whats app Gerdu Bersinar.

“Kepada Yth Forpimda dan seluruh forpimda di group Gerdu bersinar ini, saya H Ahmad Dhafir menyampaikan trmksh yg se besar2nya tlh membantu terlaksananya Pilkada yg aman dan tertib”.

“tentu ini mnjd kewajiban kita semua utk menjaganya.. Sy sering mencontohkan.. “sebuah bangunan rumah besar yg indah d bangun dgn susah payah.. lalu kita nyaman dan tenang d dalamnya tdk mungkin kita rusak sendiri”… dgn kata lain Bws yg aman kondusif ini hsl kerja keras kita semua tentu kita punya kewajiban utk Menjaganya sehingga rakyat merasa aman dan nyaman”.

“utk itu dr awal Sdh Sy sampaikan pd pendukung Sy… apapun hasil Pilkada menang atau kalah pasti Sy terima, ini semua demi menjaga bangunan indah yg sdh kita bangun brsm agr Bwoso aman dan kondusif”.

“namun dmkian Pilkada yg Sdh usai ini msh ada acara syukuran kemenangan d mana2 konvoi yg memancing massa pendukung Sy yg msh sangat sensitif dan kecewa… mhn d tiadakan agar tdk terjadi hal2 yg tdk kita inginkan brsm dan Sy selalu sampaikan pd pendukung Sy utk tdk melakukan hal2 yg tdk kita ingin brsm serta tetap menjaga emosi dan menahan diri”.

“sebuah catatan penting d saat Pilkada 2008 Sy ketua tim pemenangan pak amin-Haris saat itu pak salwa dan pak Irwan sbg calon yg kalah.. Sy kendalikan betul pendukung pak amin utk tdk mengadakan syukuran dan konvoi2 agar situasi tdk semakin memanas.. sekalipun wkt itu pihak yg kalah hampir tiap hr demo ke KPU dan Panwas dll… dan mhn maaf telah mengganggu aktivitas Bpk2 sekaligus mhn diri keluar dr group ini… wassalam”.
(Teks sesuai dengan yang diterima redaksi)

Demikian pernyataan dari Calon Bupati Bondowoso H. Ahmad Dafir yang disampaikan melalui Group WA Gerdu Bersinar.
(Red).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE