Guru Ngaji Di Masalembu Lakukan Pelecehan Sexsual

0
184

Sumenep SIGAP88- Sungguh amat tidak terpuji apa yang di lakukan oleh seorang Guru ngaji, yang seharusnya memberikan pendidikan tentang akhlak dan budi pekerti, malah melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap anak yang masih di bawah umur.

Sebut saja MY (inisial) sebagai murid salah seorang guru ngaji MD (inisial) yang beralamat desa Masa Kambing Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur.

Menurut keterangan pihak orang tua korban saat pulang ke rumahnya karena bekerja di daerah Kalimantan, bahwa Anaknya MY (inisial) telah menerima perlakuan tidak senonoh oleh Salah seorang guru ngajinya,

Awalnya pada tanggal 16/8/2017 sewaktu ada kegiatan perkemahan korban MY di panggil oleh Guru ngajinya kedalam rumahnya untuk memijit betisnya akan tetapi bukan memijit betisnya tapi di suruh mencabuti uban di kepalanya.

Dalam kesempatan itu MD melakukan perbuatan meraba buah dadanya MY akan tetapi MY tidak mau bahkan sempat berteriak dan lari ke luar rumah tersebut.

Dari kejadian tersebut korban MY sangat terpukul kejiwaanya karena setiap harinya hanya melamun dan tidak mau berkumpul sama teman temanya, bahkan yang lebih parah MY enggan untuk sekolah.

Melihat hal itu maka orang tua korban MY melaporkan kepada kepala desa, akan tetapi pihak kepala desa kurang merespon terhadap laporanya, sehingga orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Masalembu,

Polsek Masalembu Iptu Murjito saat di konfirmasi melalui telepon selulernya oleh Media sigap88, membenarkan bahwa orang rua korban MY telah melapor atas kejadian yang telah di alami oleh My.

” kami sudah menerima pelaporan dari orang tua MY dan telah mengintograsi kepada pihak kirban MY dan kami akan melakukan tindakan sesuai prosedur, ungkapnya”.

Pihak kami masih mau memanggil saksi yaitu Nenek MY karena selama ini MY tinggal bersama Neneknya selama orang tuanya bekerja di Kalimantan. (Min)

Komentar
Content Protection by DMCA.com