Gudang Penyimpanan Barang di RSUD Bangil dilalap Si Jago Merah

0
102

Pasuruan, Sigap88 – Salah satu gedung RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan dilalap si jago merah. Kejadian yang sempat membuat panik para pegawai rumah sakit itu terjadi siang tadi, Rabu (23/5/2018).

Terlihat kepulan asap dari kebakaran yang berasal dari salah satu gudang tempat penyimpanan kasur dan bantal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil, hal itu juga sempat menimbulkan kepanikan para pasien, sehingga dengan cepat petugas Pemadam Kebakaran bisa memadamkan api dilokasi kebakaran.

Awalnya, salah seorang perawat yang kebetulan melintas melihat kepulan api yang berasal dari gudang tempat penyimpanan barang, melihat hal itu, perawat langsung melaporkan kejadian tersebut dan pihak kantor lantas menghubungi (PMK) agar api tidak menyebar ke tempat yang lain.

“Kebetulan titik api itu berdekatan dengan ruang perawat, saya sedang berjalan, lalu saya melihat api, sontak saya laporan ke Kantor,” ujar Hesti salah seorang perawat yang sedang dilokasi kejadian.

Belum tau pasti apa penyebab kebakaran yang sempat membuat panik para keluarga pasien itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami apa pemicu dari insiden kebakaran ini, (Fiq/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE