Gudang Pallet di Pasuruan Terbakar, 2 Unit Sepeda Motor Milik Karyawan, Ludes Terbakar

552

Pasuruan, Sigap88 – Kapolres Pasuruan Kota beserta Polsek Kraton dan anggota Sat Reskrim mendatangi TKP Kebakaran Gudang Pallet di Dusun Kemeloan, Desa Mulyorejo kecamatan Kraton, kabupaten Pasuruan.

Kebakaran gudang pallet yang diketahui milik H. Samian, awalnya diketahui oleh pemilik, melihat adanya percikan api yang diduga berasal dari mesin oven kayu.

“Karena panik, H. Samian bersama salah satu karyawan (Red- Nur Hasan) seketika itu menyiram dengan air seadanya, malah api semakin membesar dan merembet ke arah tumpukan kayu hingga membakar semua barang yang ada di Gudang Pallet,” Urai Kabaghumas Polres Pasuruan Kota, AKP Endik Purwanto, SH.

Dalam kebakaran tersebut, dikatakan Kabaghumas bahwa, sebuah sepeda Motor Yamaha mio dan Honda Supra milik karyawan yang diparkir dalam gudang, juga ludes terbakar.

“Dua unit sepeda motor merk honda supra dan yamaha mio milik karyawan juga ikut terbakar,” katanya.

Sementara, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.Ik, MH, beserta jajaran, datang ke lokasi tepat waktu, sehingga Kebakaran bisa dicegah dengan mendatangkan petugas gabungan dari PMK.

“Api baru bisa di padamkan setelah dari 3 unit mobil PMK dari Kota Pasuruan dan 1 PMK dari Kabupaten Pasuruan, tiba dilokasi kebakaran,” Terang Endik.

Akibat kejadian tersebut, Korban di perkirakan mengalami kerugian dengan Tafsiran kurang lebih Rp. 2.000.000.000,- (dua milyar rupiah). (Bejo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE