GP Ansor Kangean Gelar Hari Santri Nasional Dan Resolusi Jihad Ke-72

87

Sumenep, Sigap88- Dalam rangka memperingati hari santri Nasional,dan resolusi jihad ke-72, GP Ansor Kangean, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep mengadakan upacara bendera di alun-alun Kecamatan Arjasa kepulauan kangean, minggu 22/10/17.

Acara yang digelar diikuti oleh seluruh santri dan para Kiai yang ada di krpulauan Kangean serta masyarakat dengan semangat juang yang berkobar seluruh peserta upacara mengikuti acara dengan tertib.

Pembina upacara KH.MUJTABA ADHIM memberikan amanat yang sangat luar biasa diatas podium.
Di dalam penyampaiaannya juga mewanti-wanti agar seluruh pemuda pemudi serta masyarakat kepulauan Kangean agar terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan pribadi bangsa dan Negaranya.

Acara yang dihibur dengan penampilan BANSER yang menampilkan silat pagar nusa, walet hitam dan tri bhakti menambah meriahnya kegiatan, dan Masyarakat merasa sangat terhibur dengan penampilan tersebut

“Segenap panitia ANSOR merasa puas karena ini merupakan peringatan perdana untuk program ansor yang baru terbentuk itu,” ungkapnya. (Anto)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com