Gowes, Koramil Kota Sampang Beri Edukasi ke Masyarakat

14

SAMPANG,SIGAP88 – Anggota Kodim 0828/Sampang Koramil 01/01 Kota Kapten Inf M. Nizen bersama anggota Kodim Sampang melaksanakan kegiatan meningkatkan Patroli Sosialisasi dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 dengan bersepeda ontel, dan kegiatan berlangsung di Wilayah Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jumat (25/12/2020).

“Himbauan tentang Protokol Kesehatan difokuskan ke tempat tempat keramaian seperti, Jalan Pasar, warung cepat saji, maupun beberapa warung makan dan kopi, dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan Covid 19, diantaranya menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)”. jelas Danramil.

“Koramil dan Jajaran anggota kodim merupakan garda terdepan TNI-Polri, terus lakukan kegiatan rutinitas Patroli, baik Himbauan maupun Edukasi dan Sosialisasi sampai dengan Yustisi penertiban Protokol Kesehatan agar masyarakat memiliki kesadaran untuk melakukan pencegahan terhadap Covid 19”. tegas Danramil 01/Kota Kapten Inf M. Nizen.( hda )

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE