Gowes Bagikan Masker, Kapolres Pasuruan Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

94

Pasuruan, Sigap88 – Ajak warga terapkan protokol kesehatan, Kapolres Pasuruan sambil Gowes bagikan masker, Jum’at (21/08/2020) Pagi.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., bersama pejabat utama dan seluruh personil Polres pasuruan.

Pertugas melakukan kegiatan sepeda santai (Gowes) dengan menyusuri Start Depan Wisma – Belok Kanan arah Pandaan – Simp.3 Sidowayah, belok kiri arah timur – menyeberang Sungai Kedunglarangan – Pendopo Rombokulon belok kanan arah selatan (Jl R Bangil- Sukorejo) – Simp. 3 Jl R Sukorejo belok kiri arah Malang – Pit Stop di Pasar Purwosari / sebelah Simp.3 Purwosari, dengan (bagi-bagi masker) dan melanjutkan perjalanan kearah Kebun Raya Purwodadi / Finish.
IMG 20200821 140827
Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H. menjelaskan” Kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk kampanye maskerisasi dan pendisiplinan warga masyarakat Bartim untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa mencegah penyebaran Covid-19 dan Wabah Covid ini akan sebera kabakhir. Yang terpenting kita galakan Jatim bermasker sesuai perintah pak Kapolres,” Pungkasnya (And)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE