Gotong Royong Merupakan Cermin Persatuan Dalam Bangun Kebersamaan

227

Mesuji | Sigap88 – Kegiatan gotong royong di pedesaan sudah menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat, dan oleh masyarakat desa, kegiatan gotong royong dijadikan sebagai soko guru dalam membangun desa mereka, didalam gotong royong tercermin adanya persatuan, kebersamaan dan keiklasan.

Pelda Ilyas, Komandan Pos Way Serdang Koramil 426-01/Mesuji, bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan kanan dan kiri jalan di Desa Gedung Boga, Rabu (15/01/2020)

Dalam kegiatan gotong royong itu, Pelda Ilyas mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap memelihara kegiatan “GOTONG ROYONG” karena ini adalah cirikas kehidupan di Desa di Indonesia, yang diwariskan oleh generasi pendahulu kita.

Dengan bergotong royong semua pekerjaan bisa dengan mudah dan ringan kita kerjakan, karena dalam bergotong royong terkandung keiklasan dan kebersamaan.

“Mari kita tetap pertahankan dan kita lestarikan bahkan kita tingkatkan kegiatan gotong royong ini, karena dengan bergotong royong semua pekerjaan akan menjadi ringan dan kita akan merasa senasib sepenanggungan,” tegas Ilyas.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE