Gotong Royong Bersama Pemuda, Sonny T. Danaparamita Dekatkan Diri Bersama Konstituen

0
28

Situbondo, SIGAP88 – Pemuda seringkali diasosiasikan sebagai harapan dan tumpuan untuk memegang tongkat estafet pembangunan, karena pemuda adalah bibit-bibit yang nantinya menjadi penerus yang akan dapat melanjutkan pembangunan.

Hal tersebut yang menginspirasi SONNY T. DANAPARAMITA selaku Caleg DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI P) Dapil 3 Jatim yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso untuk memaksimalkan pemilih dari kalangan pemuda.

Dengan semangat Gotong Royong dan kekeluargaan, Sonny T. Danaparamita bersama pemuda Desa Sumber Anyar Kecamatan Mlandingan melakukan suatu interaksi langsung untuk mensosialisasikan Pilpres dan Pileg 2019.

“Pemuda adalah aset yang tidak terhingga nilainya dan tentu saja memiliki keuntungan tersendiri karena Sejarah telah menunjukkan betapa besarnya peran pemuda dalam membangun kemandirian bangsa yang dicerminkan dengan kemerdekaan”.

“Melihat kondisi saat ini, dengan proporsi pemuda di Kabupaten Situbondo khususnya di Desa Sumber Anyar, merupakan suatu basis massa yang bisa di produktifkan untuk percepatan pembangunan”, ujar Sonny.

Lebih lanjut Sonny T. Danaparamita menjelaskan, “Dan untuk mempercepat pembangunan tersebut, ayo kita bersama sama mendukung Capres No urut 1, yaitu Jokowi dan Kh. Makruf amin”.

“Dan untuk menjaga Presiden Jokowi nantinya di Parlemen, jangan lupa tanggal 17 April 2019 pilih caleg dari PDI P”, Pesan Sonny T. Danaparamita kepada pemuda Desa Sumber Anyar Mlandingan. (Red).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE