Gladi Bersih Penutupan TMMD 102

0
18

Probolinggo, Sigap88 – Hari ini (Rabu,8/8/2018) akan dilaksanakan acara penutupan TMMD ke 102 di desa Wedusan kecamatan Tiris kabupaten Probolinggo.

Namun untuk susksenya acara tersebut, maka dari itu tetap dilakukan gladi bersih hingga waktu mendekati kunjungan ke lokasi sasaran.

Inilah yang dilakukan oleh Kapten (Inf) Asmawi yang harus melaporkan saat Kasdiv 2/Kostrad Brigjen (TNI) Haryanto S.Ip meninjau sasaran fisik hasil TMMD ke 102 di Desa Wedusan Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

“Bisa karena biasa, itu yang selalu dan selalu menjadi ketetapan bagi seorang Prajurit. Tidak ada yang tidak bisa bila kita selalu mau mencoba dan mencoba untuk belajar”. ucap Kapten (Inf) Asmawi.

lalah yang harus bekerja keras mengurangi kesalahan sekecil apapun.
Gladi bersih ini disaksikan oleh Kapten (Kav) Nasrokin selaku pengoreksi.
“Bila kelengkapan dikatakan maksimal itu yang bisa dikerjakan maka tinggal perbuatan kita dalam penilaiannya”. tuturnya.

Deretan umbul-umbul, bendera dan hiasan warna-warni dengan warna merah dan putih yang mendominasi.

“Sekali berbuat sama saja kedepannya, umbul-umbul dan hiasan ini selain untuk kunjungan kedinasan dari institusi dinas juga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI”. ucap Kapten Inf Asmawi.

Sekali merangkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, peribahasa kiranya tepat menggambarkan kondisi kekinian dan kedepannya.
“Sejak dari pagi kita sudah siapkan semuanya, tinggal menunggu dari bawah (acara penutupan di Condong) meninjau hasil TMMD disini”. pungkas Nasrokin.(TW)

Komentar
Content Protection by DMCA.com