Giliran 4 Desa Kecamatan Arjasa Di Periksa Polres Sumenep

0
186

Sumenep, sigap88.com – Setelah kemaren ada tujuh kepala desa kecamatan Arjasa, hari ini empat kepala desa kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep, Jawa timur yang di periksa oleh penyidik Pidkor Polres Sumenep.

Keempat kepala desa tersebut di mintai keterangannya terkait dugaan penyimpangan realisasi DD/ADD tahun 2015, 2016 dan tahun 2017, pada hari Jum’at (08/03/2019).

“Sampai hari ini sudah 11 desa yang dimintai keterangannya oleh penyidik Pidkor Polres Sumenep, secara maraton”, ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mohammad Heri.

Kasubag juga menjelaskan, pemeriksaan terhadap 19 desa sekecamatan Arjasa dilakukan tidak secara maraton dikarenakan penyidik Pidkor Polres Sumenep terbatas “apabila diperiksa bersamaan dikawatirkan tidak maksimal, maka dengan cara bergantian kita akan memaksimalkan semua”, jelasnya.

Dari 19 desa sekecamatan Arjasa di mungkinkan nantinya secara bergantian akan di mintai keterangannya tentang penggunaan DD/ADD oleh penyidik Pidkor.

“Dalam waktu dekat penyidik Pidkor Polres Sumenep akan menyelesaikan semua desa sekecamatan Arjasa”, pungkasnya.

Diketahui keempat desa yang diperiksa oleh penyidik Pidkor Polres Sumenep hari ini diantaranya, desa Laok Janjang, desa Duko, desa Kali Katak dan desa Angon angon. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE