Giat Vaksinasi di Kodim 0826 Pamekasan Secara Bertahap

21

Pamekasan | Sigap88 -Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid-19 di Kodim 0826/Pamekasan akan dilaksanakan secara bertahap, yaitu tahap pertama dan selang 14 hari dari pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama akan dilakukan pemberian vaksin tahap ke dua.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro melalui Kasdim 0826/ Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso, S.Ag ,pelaksanaan vaksinasi tahap pertama hari ini akan diberikan kepada 100 personil.

“Hari ini Selasa 2/3/2021 ada sekitar 100 personil yang akan dilakukan Vaksinasi dan selebihnya akan dilakukan besok,” kata Kasdim Imam.

Sedangkan tim vaksinasi melibatkan 10 orang dari Polkes 05.10.25 Pamekasan dipimpin oleh dr. Iwan Nurhusein, MM. dan drg. Indra Purnomo, juga 10 orang dari Puskesmas Proppo yang dipimpin oleh dr. Madinatul Hujjah.

Sebelum dilakukan Vaksinasi, kata Mayor Imam para peserta terlebih dahulu mendaftar sebagai peserta vaksin, dan dilakukan pengecekan oleh tim medis pengecekan tensi dan suhu.

Selanjutnya dilakukan Vaksinasi dan peserta akan mendapatkan legalitas hasil vaksin (sertifikat peserta vaksin).

Tujuan dilakukan Vaksinasi kepada semua personil Kodim 0826/ Pamekasan agar semua personil dalam menjalankan tugas sudah terbebas dari virus Covid-19 dikarenakan sudah mempunyai kekebalan dalam tubuhnya.

“Selain itu, memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac Covid-19 merupakan vaksin yang aman dan halal, untuk meningkatkan imun tubuh dan memberikan kekebalan bagi tubuh dari virus Covid-19,” terangnya. (Red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE