Giat Rehab Masjid Nurul Hikmah

0
180

Pra TMMD Kodim 0827/Sumenep

Sumenep, SIGAP88 – Meningkatkan sarana dan prasarana tempat ibadah serta inventarisasi dan keamanan lingkungan, merupakan tujuan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)

Maka, dalam Giat TMMD ke 104 Kodim 0827/Sumenep melakukan rehab Masjid Nurul Hikmah dusun Be’sabe’en desa Batu putih laok kabupaten Sumenep, Jawa timur.

“Sarana Ibadah merupakan salah satu titik sasaran TMMD dalam rangka inventarisasi dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah”, ungkap Danramil Batu putih Kapten CBA Moh. Yuli Irawan.

Masjid Nurul Hikmah yang pembangunannya cukup tua sehingga membutuhkan rehab ringan demi kenyamanan dan ketentraman dalam menjalankan ibadah.

Menurutnya (Kapten Irawan red) kegiatan rehab Masjid Nurul Hikmah sudah terlaksana 50 % dan sekarang sudah selesai pemasangan usuk, tinggal menaikkan genteng.

“Kolaborasi antara TNI dan masyarakat akan semakin cepat realisasi rehab Masjid Nurul Hilmah”, paparnya.

Selain itu kepala.desa Batu putih laok, Hasan menyampaikan, peran serta TNI dalam Rangka TMMD sangat membantu kepada masyarakat dalam menjalankan pembangunan serta keamanan dan ketertiban.

Hasan berharap, dari hasil TMMD masyarakat akan mengambil hikmah dari peran serta TNI dalam pembangunan fisik dan non fisik yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Bukti nyata kemanunggalan TNI dalam TMMD kepada masyarakat dalam pembangunan fisik dan non fisik untuk menciptakan kondusifitas masyarakat”, pungkas Hasan. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE