Giat Prada Safrillah Di TMMD 0827 Memberikan Kecintaan Kepada NKRI, Melalui Cerita

0
90

Sumenep, sigap88.com – Rasa capek dan lelah tidak menyurutkan semangat para Sargas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 104 kabupaten Sumenep Jawa timur untuk terus menjalin hubungan dengan warga sekitar.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu personel anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0827/Sumenep Prada Safrillah, di Madrasah Al-Miftah desa Larangan kerta kecamatan Batu putih, Jum’at 15/03/2019.

“Di waktu yang senggang saya usahakan untuk menghibur anak anak dengan bermain bersama dengan begitu saya lebih leluasa memberikan pendidikan kepada anak anak, mengenai beberapa hal seperti dengan kekompakan dalam persahabatan dan pendidikan saling membantu sesama teman”, kata Safrillah.

Dengan penuh keakraban pula saya memberikan dongeng dan cerita tentang kepahlawanan para pejuang terdahulu, juga bercerita tentang keragaman budaya yang tetap menjadi keutuhan dalam bingkai NKRI.

“Dari cerita yang disuguhkan kepada anak anak Madrasah Al-Miftah semata mata untuk memberikan antusaiasme anak anak yang sekaligus untuk menambah rasa keingintahuanan anak anak tentang dunia Militer”, ungkapnya.

Dari keseriusan anak anak mendengarkan semua cerita yang di paparkan Prada Safrillah banyak pula anak anak yang bertanya tentang “bagaimana rasanya jadi tentara”, katanya dengan polos. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE